Thursday, May 21, 2009

Bulan Kedua

Bulan kedua (April 2008)

Saya masih tetap mengonsumsi nulacta. Terkadang ada 1 hari dimana saya merasa sangat lelah sekali, bahkan untuk bangun pagi bersiap-siap berangkat kerja pun susah sekali. Kata orang-orang, emang itu bawaan orang hamil. Di posting selanjutnya saya akan bagikan tips untuk mengurangi rasa lelah pada masa kehamilan.

Pada bulan kedua ini berat badan saya naik 1,5 kg. pada saat ini payudara saya mulai kelihatan agak besar tapi masih cukup pake bra dengan ukuran cup yg masih sama.

dan untuk nafsu ML tidak ada perubahan, sama seperti biasanya dalam 1 minggu 3 kalinya ML :D. Pada saat kontrol ke dokter kandungan, dan perut saya di usg, masih terbentuk kantung bayi, belum terlihat bayinya (tangan, kaki, dsb)

No comments:

Post a Comment